Isnin, 3 Mei 2010

Spesifications
Tipe Mesin :
4 langkah, SOHC 2 Katup
Diameter x Langkah :
56,0 x 50,6mm
Jumlah & Isi Silinder :
Satu buah & 124,6cc
Perbandingan Kompresi :
9.5 : 1
Daya Maksimum :
9,9 PS / 8.000 RPM
Torsi Maksimum :
10,64 Nm / 4.000 RPM

Karburator :
Keihin PB 18
Jumlah Transmisi :
4 speed
Pola Pengoperan Gigi :
N-1-2-3-4 ( Rotary )
Tipe Sistem Reduksi Primer :
Gear
Kopling :
Centrifugal, Multiple Wet Disk
Rasio Gigi 1 :
3.000 ( 36/21 )
Rasio Gigi 2 :
1.938 ( 31/16 )
Rasio Gigi 3 :
1.350 ( 27/20 )
Rasio Gigi 4 :
1.087 ( 25/23 )
Tipe sistem final drive :
Chain drive
Final Gear :
2.600 ( 39/15 )
Drive rasio keseluruhan :
9.634 @ top gear
Sistem Pengapian :
DC-CDI
Sistem Pelumasan Oli :
Forced Lubrication ( Wet Sump )
Sistem Pendinginan :
Pendinginan dengan udara
Sistem Penyaringan Oli :
DFLS ( Double Filter Lubrication System ), filter ganda
Kapasitas Pelumas Mesin :
1,1 liter ( kering )
Tipe Oli Mesin :
API SE, SF atau SG / SAE 10W-40
Kapasitas Tangki Bahan Bakar :
4,5 liter
Busi :
NGK C6HSA
PanjangxlebarxTinggi :
1915mm x 700mm x 1040mm
Tinggi Tempat Duduk :
750mm
Jarak Poros Roda :
1.240mm
Jarak terendah ke tanah :
130mm
Berat kosong :
102 kg
Tipe Rangka :
Full Frame
Suspensi Depan :
Teleskopik
Suspensi Belakang :
Swing Arm
Tipe & Ukuran Ban Depan :
2,50 – 17 4PR
Tipe & Ukuran Ban Belakang :
2,75 – 17 4PR
Rem Depan :
Cakram Twin Pot
Rem Belakang :
Drum / Tromol
Pelek Roda :
Spoke-KazeZoneR,CastWheelAluminiumAlloy-KazeZoneVR

Tiada ulasan:

Catat Ulasan